6 Rekomendasi Kitchen Set Terbaik Terbaru 2024

6 Rekomendasi Kitchen Set Terbaik Terbaru 2024

Rekomendasi Kitchen Set Terbaik – Kitchen set seringkali menjadi pusat aktivitas di dapur. Oleh karena itu, memilih kitchen set terbaik sangat penting untuk mendukung kegiatan memasak di rumah.

Kitchen set yang baik sebaiknya memiliki 4 area utama, yaitu preparing, cooking, storing, dan washing.

Namun, keterbatasan ruang di rumah sering membuat pemilihan furniture ini menjadi tantangan tersendiri.

Berikut ini terdapat 6 rekomendasi bagi kamu untuk membuat Kitchen Set terbaik sesuai dengan impianmu.

Baca juga : Ukuran Kitchen Set Minimalis Untuk Dapur Idaman

1. IKEA METOD Kitchen Set

IKEA METOD Kitchen Set
IKEA METOD Kitchen Set – Sumber : IKEA

Kitchen Set IKEA METOD adalah pilihan kitchen set yang menawarkan fleksibilitas dan fungsionalitas tinggi.

Salah satu seri kitchen set yang dimiliki oleh IKEA, METOD dikenal dengan sistem modularnya yang memungkinkan kamu merancang dapur sesuai kebutuhan spesifik dengan berbagai ukuran kabinet, rak, dan laci. Desainnya modern, minimalis, dan terbuat dari material berkualitas tinggi yang tahan lama serta mudah dirawat.

Fitur kustomisasi, solusi penyimpanan cerdas, integrasi peralatan dapur, dan aksesori tambahan membuat METOD sangat praktis.

2. Modena Kitchen Set

MODENA Kitchen Solutions
Kitchen Solutions by Modena – Sumber : Modena

Modena dikenal sebagai salah satu brand peralatan dapur premium yang menawarkan Kitchen set dengan desain elegan dan fungsionalitas tinggi.

Memiliki keunggulan dan fitur beragam yang meliputi Soft-Close System, Solusi Penyimpanan Cerdas, dan terbuat dari material yang berkualitas.

Dengan memilih Modena Kitchen Set, kamu mendapatkan perpaduan antara desain yang elegan dan peralatan yang fungsional, membuat dapur kamu tidak hanya indah tetapi juga efisien dan nyaman untuk digunakan.

3. Alno Kitchen Set

Alno Kitchen Set
Alno Kitchen Set – Sumber : German Kitchens

Alno adalah salah satu produsen kitchen set ternama dari Jerman yang memiliki Kitchen set mewah dan elegan dengan kualitas premium yang terbaik, cocok untuk membangun kebutuhan dapur kamu.

Kamu akan menemukan nuansa khas jerman dari berbagai pilihan interior desain dari Alno Kitchen set.

4. TOTO Kitchen Set

Embrance TOTO Kitchen Set
Embrance TOTO Kitchen Set – Sumber : Toto Kitchen

Supplier Kitchen set terkemuka di Indonesia, TOTO Kitchen menjadi rekomendasi untuk kamu yang ingin membangun kitchet set impian kamu.

Memiliki keunggulan dari segi finishing yang mewah dan ketahanan yang sangat baik karena dibuat dari bahan material kayu premium.

Selain menggunakan material kayu yang premium, Kitchen Set dari TOTO juga mengunakan bahan seperti stainless steel yang tahan terhadap kelembapan, panas, dan korosi, memastikan kitchen set tetap awet.

5. Home Style Kitchen Set

Astera Home Style Kitchen Set
Astera Home Style Kitchen Set – Sumber : Home Style

Seri Kitchen set dari Home Style yang populer adalah Astera Kitchen. Apabila kamu menggunakan set ini, kamu akan mendapatkan set dapur jenis turn-key yang luar biasa.

Menawarkan kabinet dan meja dapur yang mewah, elegan, dan berkelas. ASTERA memprioritaskan daya tahan, dengan setiap produk menjalani pengujian dan inspeksi ketat yang memenuhi standar kualitas yang ditetapkan oleh Asosiasi Produsen Kabinet Dapur (KCMA).

6. HYDE Living Kitchen Set

HYDE Living Kitchen Set
HYDE Living Kitchen Set – Sumber : HYDE Living

Salah satu jasa pembuat Kitchen set lokal yang berbasi di Jakarta. HYDE Living menawarkan berbagai jenis Kitchen set yang menarik dan memiliki desain yang bagus.

HYDE Living akan membantu kamu merancang Kitchen Set sesuai dengan kebutuhan dan preferensimu. Mereka menawarkan berbagai gaya desain, mulai dari minimalis, modern, hingga klasik

Memilih kitchen set yang tepat sebaiknya disesuaikan dengan kebutuhan, luas ruang, dan gaya hidup kamu.

Pastikan juga untuk memperhatikan aspek-aspek fungsional seperti penyimpanan, kemudahan akses, dan kualitas material.

Baca Juga : 10+ Teknik Memasak Dasar yang Harus Dikuasai Seorang Chef

Tags

Mungkin Kamu Juga Suka

Terbaru

Kategori